Investasi Beretika

Pertimbangan-pertimbangan Etis

Setiap kali Anda membuat keputusan penting dalam hidup Anda, Anda bertindak berdasarkan nilai – nilai dan kepercayaan anda. Jadi mengapa Anda harus memisahkan antara pertimbangan pertimbangan yang etis dengan pertimbangan – pertimbangan yang menguntungkan?

Suatu investasi dengan tanggung-jawab sosial memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan nilai dan kepercayaan Anda dengan kondisi keuangan. Dengan berinvestasi dengan sikap yang bertanggung-jawab terhadap lingkungan dan sosial, Anda menggunakan uang yang dimiliki untuk mewujudkan dunia dengan masyarakat yang lebih baik.


Mengapa Berinvestasi Secara Etis?

Setiap orang mempunyai nilai – nilai. Uang tidak netral secara moral – uang dapat digunakan dengan cara positif ataupun dengan cara merusak. Investasi Etis menyediakan pilihan yang positif, dan pilihan itu tidak perlu menjadi ketidak-beruntungan anda. Hanya karena perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial tidak mengeksploitasi tenaga kerja atau lingkungan, tidak berarti bahwa investasi itu tidak menguntungkan.

Kenyataannya, dengan menjalankan perusahaan dengan cara yang transparan dan benar, perusahaan dapat menjamin pertumbuhan yang stabil dan berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Metric conversion

 

[ezfc name=’New form2′ /]

[ezfc name=’New form3′ /]

[ezfc name=’New form4′ /]

×